Top 10 Kasus iPhone5

Apel setiap tahun terus warisan dari mengumumkan unik, iPhone stylish dan sempurna dan dengan peluncuran iPhone 5 mereka telah dikelola secara efektif untuk sekali lagi memuaskan pelanggan setia mereka. Dengan pemesanan penuh terjadi untuk iPhone 5, kita melihat sejumlah besar Apple iPhone 5 dan pemilik sehingga tidak mengherankan bahwa banyak orang yang mencari sebuah kasus iPhone 5 standar untuk membantu mereka berdiri keluar dari iPhone lainnya 5 pemegang.
Mencari kasus iPhone 5 tidak hanya memiliki gaya dan aspek statusnya melekat padanya, tetapi kebanyakan orang juga ingin melindungi iPhone mereka menggemaskan dan berharga 5 dari lecet unsur. Produsen iPhone Adept kasus sudah mulai manufaktur dan merancang kasus unik untuk iPhone 5 dari desain bocor dan dimensi iPhone 5 untuk meningkatkan saham mereka di kompetisi ini.
Dalam posting ini catatan 715 telah mengumpulkan 10 terbaik iPhone 5 Kasus yang akan membantu Anda melindungi perangkat baru Anda dari hari pertama.
 
1. Beruang Gerak Premium Balik Folio iPhone 5 Kasus
Beruang Gerak Premium Balik Folio iPhone 5 Kasus
Kasus ini terbuat dari bahan kulit PU untuk elegan dan tepat sesuai iPhone Anda 5 dan datang tanpa bingkai untuk membantu indah menampilkan 5 iPhone Anda. Ini bukan menggunakan pad silikon perekat untuk menahan iPhone Anda yang dapat dihapus tanpa meninggalkan noda. 
 
2. Kulit Snugg Pocket Tutup Kasus
Kulit Snugg Pocket Tutup Kasus
Terbuat dari kulit PU eksternal berkualitas kasus ini suavely melindungi iPhone Anda. Ini juga memiliki interior Nubuck lembut untuk melindungi iPhone Anda terhadap goresan, debu, dll benjolan ini snap-on penutup fitur tali tarik elastis untuk memudahkan pengambilan iPhone dan juga memiliki slot untuk membuat ruang untuk Kartu Anda.
 
3. Photive Bumper Kasus Hybrid
Photive Bumper Kasus Hybrid
Photive menyajikan bumper fit terbuat dari poli karbonat-UV dilapisi keras dengan perbatasan TPU fleksibel untuk secara efektif melindungi iPhone Anda dari benjolan tanpa menambahkan massal.
Harga: $ 9,95 | Kasus Bumper Photive Hybrid
 
4. Cygnett rekan kerja Pro iPhone 5 Kasus
Cygnett rekan kerja Pro iPhone 5 Kasus
Ini kasus dari Cygnett menggabungkan perlindungan ganda dari silikon dengan kualitas Poli-karbonat yang tinggi untuk memberikan perlindungan substansial untuk iPhone 5 Anda terhadap gundukan, pertunjukkan, debu dan elemen kasar lainnya. Tekstur yang sempurna, nada dan dibangun dari kasus ini juga meningkatkan estetika iPhone Anda tanpa mengorbankan akses ke salah satu fungsi.
 
5. i-Blason Transformer Prime Series Dual Layer Holster Case
i-Blason Transformer Prime Series Dual Layer Holster Case
Kasus kasar untuk kaku armor iPhone Anda dan menyesuaikan penampilan dengan 4 warna yang berbeda. Kulit luar dari kasus ini terbuat dari dampak karbonat poli-tahan yang memiliki lapisan dalam tambahan silikon untuk memaksimalkan aspek perlindungan. Ia juga memiliki klip sabuk putar untuk pengangkutan mudah dan klip ini juga dapat digunakan sebagai kick stand untuk tangan yang nyaman pengalaman multi-media bebas pada iPhone 5.
 
6. iLuv Gossamer Jelas Hardshell Case
iLuv Gossamer Jelas Hardshell Case
Jika Anda ingin melindungi iPhone Anda tanpa mengorbankan desain yang sudah cerdik maka ini jelas Hardshell dari iLuv adalah taruhan terbaik Anda. Kasus ini terbuat dari plastik keras dan justru dipotong untuk memungkinkan akses ke semua port dan tombol.
 
7. Belkin iPhone 5 Case Pocket
Belkin iPhone 5 Case Pocket
Belkin menyajikan kasus kulit dijahit untuk melindungi iPhone Anda elegan. Kasus ini tahan lama dan fitur dan lapisan kain lembut batin untuk melindungi iPhone Anda terhadap goresan, debu, minyak, dll Ini juga memiliki tab tarik cepat untuk memudahkan pengambilan.
Harga: $ 28,49 | Belkin iPhone 5 Case Pocket
 
8. Incipio Feather Pembersih Kasus
Incipio Feather Pembersih Kasus
Ini kasus dari Incipio adalah minimal dibangun untuk melindungi iPhone Anda dari benjolan, goresan, minyak dan lecet lainnya tanpa menambahkan massal yang tidak perlu untuk iPhone Anda tipis dan ramping. Memiliki selesai matte yang lembut untuk menonjolkan keanggunan dan datang dengan pelindung layar standar untuk ujung ke ujung perlindungan.
 
9. Photive CEO Carbon Fiber Snap kasus
Photive CEO Carbon Fiber Snap kasus
Kasus lain ramping dari Photive dengan bingkai poli-karbonat dan kembali serat karbon untuk perlindungan kasar dan estetika. Ini memiliki kerangka karet untuk pegangan yang lebih baik dan juga dilengkapi dengan bezel dibangkitkan untuk perlindungan layar yang lebih baik.
 
10. KENYAMANAN Ionic Dompet Kulit Kasus
KENYAMANAN Ionic Dompet Kulit Kasus
Kasus ini terbuat dari kulit kualitas premium dan memberikan ujung ke ujung perlindungan selain melengkapi iPhone Anda dengan gaya kualitas dan keanggunan. Kasus ini juga dilengkapi dengan tendangan built-in berdiri untuk membantu tangan nyaman bebas multi-media pengalaman.
0 Komentar untuk "Top 10 Kasus iPhone5 "

 
Copyright © 2014 Windows 715 - All Rights Reserved