10 Tema Winterboard Terbaik untuk Apple iPhone

Berapa banyak orang yang Anda kenal yang menjalani hidup dengan gadget mereka hambar dan tanpa kustomisasi? Banyak orang akan menjawab 'Tidak banyak' untuk pertanyaan itu.
Bahkan jika Anda kebetulan tahu beberapa, pikiran Anda secara otomatis akan menempatkan mereka di sudut "orang bodoh" karena hidup adalah pilihan dan dalam gen manusia.
Hal ini sangat menjengkelkan meskipun bahwa Apple tidak berpikir itu (atau mungkin mereka lakukan tapi tidak termasuk dengan iOS untuk beberapa alasan) dan di sanalah Jailbreaking datang ke dalam bermain.
Jailbreaking membantu Anda untuk menyesuaikan perangkat Anda sesuai dengan preferensi pribadi Anda. Setelah Anda memiliki iPhone Jailbroken Anda, iPad atau iPod Touch ada dua software utama dari Cydia yang membantu Anda dengan theming. Winterboard adalah yang paling populer.
Jika Anda belum menginstal Winterboard belum, Anda dapat melakukannya dengan mencari dan kemudian menginstal itu.
Dalam Pos ini kami telah mengumpulkan 10 tema Winterboard terbaik untuk iDevice Anda. Anda mungkin juga ingin memeriksa posting sebelumnya kita tentang aplikasi cydia terbaik dan HD retina wallpaper untuk iPhone yang akan membantu Anda menyesuaikan perangkat Anda lebih lanjut.1.  

Elite Winterboard Tema Pro
Ini adalah tema yang cukup elegan yang biaya $ 1,99 tetapi Anda bisa mendapatkannya secara gratis dari Cydia. Pilih Kelola> Sumber> Edit> Tambah, dan ketik cydia.xsellize.com.

2. HTC Hero Winterboard Tema
HTC Hero Winterboard
Ini adalah tema lain pintar yang mengubah iPhone Anda / layar iPod touch menjadi UI HTC Sense.
Ikon di dalam tema juga melakukan keadilan. Meskipun, tema ini tidak memberikan fungsi yang sama seperti yang dari Sense UI asli tapi itu cukup bagus jika Anda ingin memberikan tampilan iDevice HTC.
3. Glasklart Winterboard theme
Glasklart Winterboard theme
Glasklart adalah istilah Swedia yang berarti "jelas seperti kaca", tema ini megah dan dan Glasklart Hanya karena menggambarkan elemen tema tembus yang terlihat hebat dan berjalan dengan baik dengan gelap wallpaper / background.
Tema ini gratis dan tersedia di Cydia melalui ModMyi repo.
4. Unlocker Winterboard Tema
Unlocker Winterboard Theme
Tema ini dibuat khusus untuk pecinta Apple dan fitur penampilan malam kebiruan terintegrasi dengan gaya ikon dari OS Mac.
5. Transformers Winterboard Tema
Transformers Winterboard Theme
Ini adalah tema esoteris dibuat khusus untuk penggemar Tranformer dan fitur latar belakang gelap dengan Decepticon, Autobots, dan perdana Optimus ikon.
6. Kaca Orb Winterboard Tema
Glass Orb Winterboard Theme
Tema ini memiliki 1300 + ikon halus dan canggih dalam stok yang terlihat indah pada latar belakang coklat terpadu.
 
7. Ultimate Chrome Winterboard Tema
Ultimate Chrome Winterboard Theme
Ini adalah tema semua krom yang mencerminkan Perak berseri-seri. Tema ini memungkinkan Anda untuk lebih menyesuaikan layar loader dan banyak hal lagi.
Tema ini tersedia gratis di Cydia bawah repositori ModMyi.
8. Menerangi Tema Winterboard
iLlumine
Tema ini paling serbaguna dan memiliki 2.537 ikon, 2 dermaga, status bar, 6 wallpaper, lencana, baterai kunci layar, titik halaman ... dll
Ikon yang kusut dan memiliki cahaya aneh di bagian bawah yang atas semua ameliorates iPhone / iPod layar. Ini juga gratis yang tersedia di Cydia bawah ModMyi repositori
9. Suave Tema Winterboard
Suave Winterboard
Tema ini merupakan tema lain luhur tersedia di Cydia bawah repositori ModMyi. Tema dari Winter boardis rapi dan wallpaper fitur, status bar, titik Halaman indikator, lencana, dermaga dan banyak aset kustom lainnya.
10. Hackintosh Winterboard Tema
Hackintosh Winterboard Theme
Fitur utama dari tema ini adalah suara UI dan campuran Windows dan Mac yang Winterboard telah mampu menciptakan sukses.
Tema ini menawarkan lebih dari 280 dingin, ikon bermata bulat.
2 Komentar untuk "10 Tema Winterboard Terbaik untuk Apple iPhone"

i think you have done a great job by creating this informative post.
Qmobile noir

10 Tema Winterboard Terbaik Untuk Apple Iphone - Windows 715 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

10 Tema Winterboard Terbaik Untuk Apple Iphone - Windows 715 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

10 Tema Winterboard Terbaik Untuk Apple Iphone - Windows 715 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

 
Copyright © 2014 Windows 715 - All Rights Reserved