Apple Updates iWork, iBooks untuk iOS 5 dan iCloud

Apple minggu ini diperbarui suite iWork produktivitas bagi pelanggan iOS, menambahkan kemampuan baru seperti dokumen toko di iCloud, dokumen balok ke layar TV melalui AirPlay, atau membuat dan mengedit dokumen dengan fitur baru di iOS Dikte 5. iBooks, aplikasi e-reading Apple, juga ditingkatkan dengan dukungan iOS 5.


Sementara iBooks 1.3.2 hanya meningkatkan kompatibilitas dengan sistem operasi baru (tidak ada penambahan fitur baru apapun), suite iWork terdiri dari Pages, Keynote, dan Bilangan telah diperbarui dengan ton kemampuan baru dan perangkat tambahan. 

Misalnya, Pages pengguna sekarang dapat secara otomatis menyimpan dokumen mereka di iCloud dan menjaga mereka up to date di semua perangkat iOS mereka.

Pengguna dapat drag dan drop Pages '09 atau dokumen Word (bahkan dokumen teks biasa) ke icloud.com dari komputer mereka dan secara otomatis muncul di iPad atau iPhone.

Sekarang Anda dapat menggunakan suara Anda untuk membuat dan mengedit dokumen Pages dengan dikte. Fitur ini terbatas pada pemilik iPhone 4S. Ini juga merupakan iOS 5-fungsi khusus.

App Halaman diperbarui (versi 1.5) juga meningkatkan kompatibilitas dengan Microsoft Word dan Pages '09.

Keynote pengguna update ke versi 1.5 tidak hanya akan mendapatkan sebagian besar fitur iCloud tersebut, mereka juga akan mampu hadir secara nirkabel melalui Apple TV dengan cara diputar.

"Arahkan slide, melihat catatan presenter, dan menggunakan laser pointer sementara presentasi dari perangkat iOS Anda," membaca deskripsi.

Perangkat lunak presentasi diperbarui juga mendapatkan membangun baru dan transisi termasuk Anvil, Blinds, Panes Warna, Comet, Confetti, membaur, dan Sparkle, kontrol presentasi canggih (termasuk slideshow dilingkarkan dan autoplay), dan geser-geser ke-dukungan hyperlink.

Kompatibilitas dengan Microsoft PowerPoint dan Keynote '09 telah diperbaiki juga.

Akhirnya, Bilangan 1.5 juga menambahkan dukungan iCloud, serta impor dan ekspor ditingkatkan untuk spreadsheet dengan baris dan kolom yang tersembunyi, kompatibilitas yang lebih baik dengan Microsoft Excel dan Bilangan '09, kemampuan untuk Merge Cells untuk memformat tabel Anda, dan banyak lagi.
0 Komentar untuk "Apple Updates iWork, iBooks untuk iOS 5 dan iCloud"

 
Copyright © 2014 Windows 715 - All Rights Reserved