Tambahkan Penomoran ke Taskbar Windows 7 dan System Tray

The taskbar di Windows 7 sendiri memiliki sejumlah fitur termasuk thumbnail dan jumplists. 7 Taskbar Numberer adalah freeware utilitas yang menambahkan nomor ke setiap item dalam Windows taskbar 7 dan juga untuk item dalam system tray. Utilitas bebas telah dirancang untuk pengguna pengenalan suara yang menggunakan suara macro untuk beralih antara aplikasi yang terbuka dan ikon tray. Ia bekerja untuk kedua 32-bit dan 64-bit sistem operasi Windows 7. Aplikasi ini portable dan hanya menjalankan aplikasi untuk menambahkan nomor ke item.
 
Numbers
Aplikasi ini duduk di system tray dan menambah angka untuk semua item yang tersedia di taskbar dan system tray.

Utilitas menyesuaikan dinamis sebagai aplikasi baru atau ikon tray ditambahkan, dan juga bekerja ketika pengguna memilih untuk membuat hanya bagian dari ikon baki terlihat.
Utilitas ini dirancang untuk orang-orang yang menggunakan pengenalan suara, misalnya, pengguna pengenalan suara yang menggunakan Dragon NaturallySpeaking profesional dengan pihak ketiga disediakan Komando Utter add-on dapat berpindah ke aplikasi ketiga yang ditampilkan di taskbar dengan menggunakan perintah "Jendela 3? , atau klik kanan bisa di tray icon ketiga terlihat dengan menggunakan perintah "Baki 3?. Bila ada aplikasi yang terbuka banyak, atau ketika pengguna memiliki sejumlah besar ikon tray, ini bisa menjadi sedikit rumit untuk menghitung dengan tangan jumlah ikon untuk mengidentifikasi urutan aplikasi yang dimaksud atau ikon tray.
 
0 Komentar untuk "Tambahkan Penomoran ke Taskbar Windows 7 dan System Tray"

 
Copyright © 2014 Windows 715 - All Rights Reserved