Cara Sync dan Transfer File ke dan dari Windows Phone 8 ke PC

Windows Phone 8 dirilis oleh Microsoft pada bulan Oktober dan perangkat yang tersedia sejak November. Windows Phone 8 dilengkapi dengan perbaikan besar dalam fitur dan juga fitur-fitur baru ditambahkan. Terlepas dari fitur telepon, salah satu perubahan utama lainnya adalah bahwa ketergantungan pada Zune software akan dihapus dan aplikasi baru untuk Windows 8 sync Phone untuk Windows dan Mac telah dirilis. Jadi ini membuat jauh lebih mudah untuk memindahkan foto, video dan juga file lainnya.
Sama seperti Zune software aplikasi baru memiliki pilihan untuk secara otomatis menyelaraskan file baru pada ponsel ke PC dan karenanya setiap kali Anda menghubungkan telepon, file tersebut ditransfer. Berikut adalah pilihan yang tersedia bagi Anda untuk mentransfer file ke dan dari Windows Phone 8 ke PC.

Cara Sync File ke dan dari Windows Phone 8 ke PC

1. Windows Phone Alat untuk Windows 8:
Aplikasi ini seperti namanya menunjukkan, hanya kompatibel dengan Windows 8 dan RT perangkat Windows dan dilengkapi dengan UI metro . Aplikasi ini secara otomatis dapat menyalin foto dan video ke komputer Anda ketika Anda pasang di ponsel Anda. Anda dapat memindahkan musik, foto, video, dan nada dering antara ponsel dan komputer Anda. Aplikasi ini juga menunjukkan aplikasi terbaik dari pasar yang dapat anda instal pada Windows Phone.
 
Windows 8 app
 
Anda dapat men-download aplikasi dari sini .
2. Windows Phone Desktop app:
Aplikasi ini kompatibel dengan semua versi Windows, termasuk Windows 8, Windows 7 , Vista dan XP. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Windows 8, tapi datang dengan lebih banyak fitur yang mencakup kemampuan untuk sinkronisasi musik, foto, video, dan nada dering antara ponsel dan komputer Anda dan juga sinkron dengan iTunes. Anda juga dapat menemukan lagu yang akan bekerja sebagai nada dering dan menambahkannya ke telepon Anda.
 
Windows Phone app
 
Anda dapat men-download aplikasi dari sini .
3. Menggunakan Windows Explorer
Pilihan ini tersedia untuk semua pengguna Windows Phone 8, Anda sekarang dapat menyalin file secara manual ke telepon dari Windows Explorer. Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak atau perangkat dan setelah Anda menghubungkan telepon, Anda dapat melihatnya tercantum sebagai removable drive pada Windows Explorer. Windows Explorer dapat mengakses musik, video, dokumen, nada dering dan gambar.
 
Windows phone explorer
Semua tiga metode memiliki keunggulan tersendiri, sehingga Anda dapat memilih yang terbaik yang sesuai dengan Anda.
0 Komentar untuk "Cara Sync dan Transfer File ke dan dari Windows Phone 8 ke PC"

 
Copyright © 2014 Windows 715 - All Rights Reserved