Cara restore dan Backup iPhone

Apple iPhone adalah perangkat yang berharga mahal satu tidak akan pernah mau kehilangan, dan kadang-kadang kemalangan ini tidak memukul beberapa orang. Banyak orang mengeluh bahwa ada iPhone tidak akan menyala tanpa mengetahui alasan yang tepat di balik kondisi ini. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk iPhone Anda sebelum menyimpulkan bahwa iPhone Anda sudah mati dan perlu diganti.

1. Tahan dan Home Button
Dalam banyak kasus ini metode sederhana telah terbukti berhasil dan telah menyelamatkan kantong dan hati banyak orang ketika Apple Perak berwarna hanya muncul di layar sebelum booting. Untuk melaksanakan hal ini, Tahan Home dan tahan tombol secara bersamaan selama 10 detik dan jika Anda beruntung ini mungkin melakukan trik. Anda juga dapat terus memegang tombol-tombol ini untuk 20-30-an, tetapi jika Anda iPhone tidak menunjukkan respon dalam lima belas detik pertama maka ada kemungkinan bahwa hal itu tidak akan muncul bahkan dalam jam.

2. Mengembalikan pengaturan pabrik
Meskipun hal ini akan menghapus pilihan semua data dan pengaturan pada ponsel Anda, tetapi itu adalah pilihan yang lebih baik daripada hanya melihat iPhone Anda mati. Biasanya, pengaturan pabrik Restore dilakukan dengan syncing iPhone Anda dengan iTunes dan kemudian klik restore. Tapi karena iPhone Anda tidak menyala, Anda akan memerlukan teknik yang berbeda. Mulailah dengan menghubungkan iPhone Anda kabel USB ke konektor Dock (Tidak computer). Sekarang, tahan tombol home dan hubungkan ujung lain dari USB ke komputer Anda yang secara otomatis akan meluncurkan iTunes dari mana Anda dapat menempatkan iPhone Anda ke recovery mode dan Anda akan mengembalikan Anda iPhone dalam waktu singkat.

3. DFU 
Jika iPhone Anda sampai ke logo Perak tapi restart dari sana lagi dan lagi maka itu adalah indikasi dari masalah dengan sistem booting. Hal ini sering terjadi karena Jailbreaking atau memperbarui iPhone ke iOS terbaru tanpa baterai yang cukup. Anda dapat memperbaiki hal ini dengan mudah dengan memasukkan ke mode DFU.
Sebuah modus DFU berdiri untuk modus Pembaruan Perangkat Firmware yang membantu Anda untuk membuat perubahan kecil untuk perangkat lunak yang tepat bertanggung jawab untuk menjalankan perangkat Anda. Hal ini paling sering bingung dengan Recovery Mode tapi sangat komprehensif dari itu. Untuk masuk ke mode DFU ikuti langkah-langkah
Langkah 1: Hubungkan iPhone Anda dengan Komputer
Step2: Karena perangkat Anda dimatikan Anda perlu menekan tidur / power dan tombol Rumah sekaligus untuk atleast 10 detik. Bersabarlah dalam langkah ini dan pastikan Anda memegang tombol ini selama tepat 10 detik karena jika tidak Anda akan masuk ke recovery mode.
Langkah 3: Setelah 10 detik telah berlalu, melepaskan tombol sleep / power, tapi tetap memegang tombol Home.
Step4: Sekarang Logo Apple akan muncul di iPhone Anda tetapi Anda tidak harus berhenti menahan tombol home sampai peringatan pemulihan muncul di iTunes Anda.
Langkah 5: Perbedaan antara DFU dan recovery mode dapat dipahami dengan mengamati layar iPhone Anda. Jika warnanya hitam maka Anda berada dalam mode DFU dan jika menunjukkan kabel penghubung ke ikon iTunes maka Anda berada dalam mode recovery. Kasus-kasus yang terakhir Anda akan perlu untuk mengulang semua langkah dan kali ini Anda harus berbaring lebih menekankan pada Langkah 3 dan Langkah 4. Adalah normal jika Anda tidak sampai di sana dalam beberapa mencoba pertama.
Setelah Anda berada dalam mode DFU Anda dapat men-downgrade iPhone Anda iOS dalam hal versi baru telah menciptakan masalah.

4. Kedekatan Sensor Masalah

Sebuah sensor jarak adalah sensor kecil di iPhone yang membantu untuk mengunci layar ketika dekat Anda hadapi. Sebuah kerusakan di sensor sederhana ini akan berarti bahwa Anda ponsel akan terkunci bahkan jika itu jauh dari wajah Anda yang merupakan kondisi yang sangat langka tapi mungkin. Jika Anda menghadapi masalah ini, biasanya dapat diselesaikan melalui perangkat lunak .. Dalam hal ini, tahan Home dan Tahan tombol seperti diuraikan di atas untuk me-restart telepon. Ketika restart, layar harus bekerja. Jika sudah lakukan hal berikut: Ketuk Setelan> Umum> Reset> Reset All Settings. Ini menghapus semua preferensi Anda dan pengaturan pada iPhone, tetapi tidak akan menghapus data Anda.
2 Komentar untuk "Cara restore dan Backup iPhone"

maksih buat infonya sangat berguna banget

 
Copyright © 2014 Windows 715 - All Rights Reserved