15 keyboard super cool untuk iphone dan tablet

Keyboard adalah bagian penting dari komputer kita. Kami menggunakan keyboard komputer terutama untuk jenis tetapi dalam beberapa kali kami telah melihat banyak diversifikasi dalam penggunaan dan desain keyboard. Mereka tidak lagi digunakan untuk mengetik hanya teks lagi, tetapi untuk melakukan tugas-tugas yang lebih banyak. Bermain Game, aplikasi Mengontrol Media Players dan peluncuran hanya beberapa dari mereka.
Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, keyboard tidak lagi terbatas untuk memiliki kunci hanya abjad dan angka. Mereka sekarang datang dengan Media Mengontrol Keys, Tombol khusus untuk Bermain game, Tombol Shortcut untuk meluncurkan aplikasi dan beberapa bahkan mengambil langkah ke depan dan datang dengan layar sentuh, bukan tombol tradisional.
Kami tidak biasanya mendapatkan untuk melihat jenis keyboard di rumah dan kantor. Mari kita lihat beberapa Keyboard Komputer biasa tapi keren yang membuat penggunaan Keyboard lebih mudah dan jauh lebih canggih.

1.Optimus Maximus

optimus_maximus
Optimus Maximus adalah keyboard sepenuhnya dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda memilih urutan karakter pada keyboard. Setiap kunci dari Maximus Optimus adalah tampilan yang berdiri sendiri yang menunjukkan fungsi yang sedang ditugaskan untuk itu.
Anda dapat menggunakan bahasa apapun seperti bahasa Cyrillic, Yunani Kuno, dll Arab Selain itu Anda dapat menggunakan set karakter lainnya: catatan, angka, simbol-simbol khusus, kode HTML, fungsi matematika dll Kemungkinannya tak terbatas.
Anda juga dapat menetapkan cara pintas dari situs web yang Anda kunci yang berbeda dan menambahkan gambar dengan mudah menemukan jalan pintas nanti. The Optimus Maximus Keyboard memiliki total 113 Layar masing-masing dengan resolusi 48 x 48 piksel.
optimus-maximus

2. Logitech diNovo Ujung

logitech_dinovo_edge
Keyboard Logitech diNovo Ujung adalah salah satu yang paling bergaya Keyboard Anda akan menemukan di pasar. The Edge diNovo telah dipotong Laser dari sepotong tunggal semi-tembus kaca hitam dan ditetapkan menjadi bingkai brushed-aluminium.
Navigasi TouchDis memungkinkan untuk memindahkan kursor dengan Bergerak jari ke atas dan ke bawah atau di disk. Sebuah slider volume touch-sensitive akan memungkinkan Anda untuk cepat menyesuaikan volume komputer. Untuk Keystrokes cairan dan alami,
The PerfectStroke ™ sistem kunci telah digunakan. Tidak peduli seberapa cepat dan keras Anda mengetik, itu tidak akan membuat suara apapun dan tidak akan menyakiti jari-jari Anda. The diNovo Logitech diisi ulang dan biaya dua jam menghasilkan sampai dua bulan hidup baterai.
logitech_dinovo_edge_slim

3. Logitech G19 Gaming Keyboard

Logitech G19 Keyboard for Gaming
Keyboard G19 Logitech adalah keyboard gaming yang paling sophusticated. Keyboard G19 Gaming Logitech ini didukung oleh dua Hi-Speed ​​port USB 2.0 yang membuat transfer data ke dan dari perangkat lebih cepat. Input multi-Key memungkinkan untuk menggunakan hingga lima kunci sekaligus untuk melakukan tindakan yang kompleks beberapa saat bermain game.
The Keyboard G19 memiliki Tilt-mampu, 320 x 240px, warna GamePanel LCD yang menunjukkan "tingkat belum pernah terjadi sebelumnya dari informasi-baik dalam-dan out-of-pertandingan-termasuk statistik permainan, sistem informasi, VOIP komunikasi data, pemutaran video, slideshow gambar, dan banyak item lain ".
Dipilih pengguna back-lit karakter memungkinkan untuk dengan mudah menemukan kunci saat bermain di gelap dan Personalisasi keyboard agar lebih sesuai dengan sisa komputer dan peralatan game.
Logitech G19 Gaming Keyboard

4. Tipro Kustom Rakitan Keyboard

tipro_custom_assembled_keyboards
Tipro Kustom Keyboard adalah keyboard yang sangat fleksibel dan sepenuhnya disesuaikan dengan perumahan plastik kasar. Keyboard memiliki Pengguna data kontrol masukan didefinisikan yang membuatnya menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan khusus pengguna. Tipro memiliki Opsional menunjuk, membaca dan modul kontrol.
Superior mekanik switch kunci yang panjang perjalanan dan pelat logam tercatat dan kabel aman membuatnya kasar dan sangat handal. The Tipro Kustom Keyboard yang Rakitan oleh Designs Micro unik dan dilengkapi dengan 12 Bulan Garansi Kembali ke Base.

5. Optimus Tactus

optimus_tactus_keyboard
Optimus Tactus tidak memiliki tombol fisik. Kurangnya setiap tombol fisik berarti bahwa tidak ada pembatasan pada bentuk dan ukuran kunci. Anda dapat menyimpan satu tombol pada keyboard atau Display semua dari mereka pada layar sentuh.
Kunci dapat diatur dalam bahasa apapun. Ini hanya Layar Sentuh besar yang dapat diprogram untuk menampilkan tombol apa saja atau gambar. Hal ini dapat diprogram untuk menampilkan video juga. Tidak ada batas untuk apa yang dapat Anda lakukan dengan Keyboard Optimus Maximus . Ini adalah konsep untuk sekarang tapi kami yakin kami akan bisa melihat keyboard ini di pasar segera.
optimus_tactus_video
optimus_tactus_keyboard_side

6. Luxeed LED Keyboard

luxeed__led_keyboard
Keyboard Komputer Luxeed menggabungkan LED dalam konstruksi membuatnya menjadi salah satu yang paling berwarna-warni di sekitar Keyboard. Bila tidak terhubung ke komputer, mungkin terlihat seperti hanya keyboard biasa tapi ketika Anda terhubung ke komputer, ini akan menampilkan lampu berwarna-warni membuatnya menjadi Keyboard yang unik.
Keyboard LED Luxeed berisi total 430 LED dan masing-masing dapat diberi warna yang berbeda oleh penggunanya.
luxeed_keyboard_led
Memiliki Pad Numeric dilepas untuk menghemat pada ruang ketika Anda tidak perlu Num-Pad.
luxeed_keyboard_with_430_leds

7. Handwriting Recognition Keyboard

Handwriting Recognition Cool Keyboard
Ini keyboard ukuran penuh USB dengan pengenalan tulisan tangan memiliki desain tipis Fashionable super. Keyboard memiliki sistem pengenalan tulisan tangan sangat sensitif dan sangat berguna untuk digitalisasi tulisan tangan Anda. Pad penulisan keyboard ini A1Pro berfungsi sebagai mouse.

8. Amex Digital Touch-Screen Keyboard Nirkabel



Mengklaim untuk menjadi yang paling canggih Touch dunia Rasa Windows Vista Keyboard, Amex Digital Touch Keyboard Layar merupakan mitra ideal untuk setiap komputer high-end.
Ultra-slim AMEX Sentuh Keyboard Layar memberikan nuansa utama dan respon. 2.4G RF teknologi nirkabel memungkinkan Anda pergi kawat bebas dan menggunakan Wireless Keyboard dalam kisaran dari 30 meter. Ini telah mendapat akses Satu sentuhan ke Windows Media Center dan Tombol Multimedia untuk Navigasi Media mudah.

9. Wolf King Prajurit xXtreme

Wolf King Warrior XXTREME
Wolf King prajurit xXtreme Keyboard Gaming USB adalah keyboard yang sangat unik. Ini memiliki desain yang inovatif dan fungsi yang menakjubkan. Ini memiliki pilihan tombol berlampu yang memungkinkan Anda untuk permainan bahkan dalam gelap.
The xXtreme Prajurit memungkinkan pengguna untuk mengetik dengan satu tangan dan kontrol audio baru dan "K Lock" fitur memungkinkan komunikasi terus-menerus. Semua tombol kontrol penting bagi FPS dan RPG Permainan dapat diakses dengan perubahan minimal posisi tangan. The Keyboard Gaming xXtreme telah mendapat fleksibel 3-lapisan membran silikon untuk digunakan sangat tenang.

10. orbiTouch Keyboard ergonomis Keyless

orbi_touch_keyboard
orbiTouch adalah kunci-kurang Keyboard ergonomis solusi yang menghilangkan penghalang yang ditimbulkan oleh kombinasi keyboard / mouse tradisional. OrbiTouch menciptakan sebuah keystroke ketika Anda geser dua lubang ke dalam salah satu dari delapan posisi mereka masing-masing.
Seorang pengguna jenis karakter yang berbeda dengan menggeser lubang untuk menciptakan huruf dan angka. The orbiTouch Kunci-kurang Keyboard memiliki mouse terintegrasi. orbiTouch Keyboard ergonomis Keyless datang dengan program tutor mengetik dan layar bantuan agar Anda dapat terbiasa dengan proses pengetikan baru. (Page Produk)

11. Virtual Laser Keyboard

laser_keyboard
Keyboard Virtual Laser (VKB) adalah aksesori revolusioner untuk semua gadget portabel seperti Blackberry, Smartphone, PDA, Mac & Tablet PC tetapi dapat dihubungkan ke komputer juga menggunakan dongle USB.
The Virtual Keyboard dilengkapi dengan jaket kulit yang elegan dan Anda dapat mengambil dengan Anda di saku Anda. Ini adalah ukuran yang ringan Zipo dan beroperasi dalam kegelapan total. Ini menggunakan sinar laser untuk menghasilkan keyboard laser ukuran penuh sempurna beroperasi.
laser_keyboard_virtual

12. Keyboard Ergo dari Nicolas Tavlas

ergo_keyboard
Keyboard Ergo dari Nicolas Tavlas adalah user-friendly keyboard komputer dibangun menjaga Ergonomi dalam pikiran. Sementara mengetik, tangan pengguna disimpan dalam posisi yang paling netral mungkin dengan tetap menjaga tata letak akrab, dan tombol cenderung sideways dengan 25 derajat, mengurangi memutar pergelangan tangan tapi mempertahankan huruf terbaca.
Seperti kita menjaga tangan kanan bergerak antara mouse dan keyboard dan tangan kiri duduk menganggur sebagian besar waktu, kunci sering digunakan sehingga beberapa telah dipindahkan ke sebelah kiri keyboard yang Ergo .
ergonomic_keyboard

13. Ergonomis Steampunk Keyboard

ergonomic_steampunk
Keyboard ergonomis Steampunk ini sebenarnya adalah Model IBM sangat jarang keyboard ergonomis M-15 perpecahan ini berubah menjadi desain Steampunk oleh datamancer. Ini juga memiliki built-in "tombol kurang" mouse touchpad di tengah. Pesawat mengetik adalah tip maju daripada kembali dan terlihat aneh pada awalnya, tetapi membuat posisi mengetik yang sempurna.
ergonomic_steampunk_keyboard
Juga memeriksa posting saya yang lain tentang keyboard komputer keren untuk Geeks pada Walyou. Jika Anda mengetahui adanya keyboard dingin lainnya, jangan biarkan kami tahu di bagian komentar di bawah ini.
itulah sedikin informasi mengenai keyboard super cool untuk iphone dan tablet anda semoga informasi yang saya sajikan dapat menambah pengetahuan anda dan jangan lupa mampir lagi di lain waktu by catatan 715 
0 Komentar untuk "15 keyboard super cool untuk iphone dan tablet"

 
Copyright © 2014 Windows 715 - All Rights Reserved