Tombol Mulai Gratis untuk Windows 8

Sejak Microsoft merilis Windows baru, kami telah melihat beberapa solusi untuk membawa tombol Start kembali ke sudut bagian bawah tangan kiri desktop. StartW8 belum alternatif lain yang bisa mengambil alih sweet spot di Windows 8.
Easy to use, StartW8 lets you to customize the side menu items

Seperti kebanyakan aplikasi mengambil alih tanggung jawab dari bola di Windows 7, StartW8 adalah gratis dan tidak berusaha untuk mendorong perangkat lunak tambahan pada sistem Anda. Instalasi berjalan lancar dalam kasus kami dan tidak ada reboot diperlukan untuk menyelesaikan operasi.

Meskipun StartW8 terlihat sangat mirip dengan menu asli, user biasa terbiasa dengan Windows 7 harus dapat melihat ini adalah pengganti cukup mudah.
Di sisi lain, pengguna tertarik dalam fungsi daripada penampilan, dan StartW8 sedikit berbeda dari apa yang telah kita lihat sampai sekarang .

Segera setelah diinstal, StartW8 tempat tombol kustom di sudut kiri bawah desktop. Mengkliknya mengungkapkan pandangan akrab, dengan bar pencarian, daftar program, tombol power dan menu samping.

Anda dapat mengganti daftar program yang sering digunakan untuk menampilkan semua aplikasi yang terinstal pada sistem, meskipun perubahan tidak terjadi secara otomatis hanya dengan melayang mouse.

Mengingat posisi tombol, orang akan berharap untuk benar-benar menghilangkan fungsi asli dari pojok itu pada Windows 8, tetapi StartW8 mempertahankan tujuannya sehingga pengguna dapat dengan mudah beralih ke layar Mulai UI modern dengan mouse bukan cara pintas keyboard, mungkin dalam program lain berbagi tujuan yang sama.

Menu konteks untuk StartW8 tidak melanjutkan untuk memberikan akses ke panel konfigurasi aplikasi dan cara pintas yang berguna termasuk beberapa juga (Run, Windows Explorer, Command Prompt (dengan elevasi admin, juga) dan pilihan daya: Hibernate, Sleep, Shutdown , Restart, Sign Out, Switch User dan Lock.

Layak disebutkan adalah bahwa tidak semua opsi daya yang hadir dalam program kategori yang sama. Dalam beberapa kasus, tombol hibernate hilang.

Panel konfigurasi sangat sederhana dan datang sudah diatur sesuai dengan kebutuhan sebagian besar pengguna '. Hal ini dibagi menjadi dua bagian yang memungkinkan Anda untuk menentukan perilaku dari OS setelah masuk, tindakan default dipicu oleh tombol power dan untuk menyesuaikan menu samping.
Review image Review image Review image Review image Review image


Aksi default untuk tombol power bisa menjadi salah satu pilihan daya yang tersedia di menu Start (Hibernate, Sleep, Shutdown, Restart, Sign Out, Switch User dan Lock).

Dari konfigurasi kotak membuat saklar aplikasi untuk lingkungan desktop klasik bukan dari Layar Mulai modern. Hal ini dapat dengan mudah berubah di bawah panel "Pengaturan Dasar". Berikut ini juga tempat untuk mengaktifkan hotkeys (Win atau Ctrl + Esc) untuk meluncurkan menu StartW8 itu.

Selain itu, Anda dapat menonaktifkan tombol pojok kiri bawah panas. Fitur ini telah ditambahkan baru dalam versi program.

Dalam kasus menu samping, pilihan menyertakan link ke folder pribadi (Dokumen, Musik, Gambar, Musik, Video, dll) serta area sistem, seperti Control Panel, Devices dan Printers atau daftar program default.

Ada juga kemungkinan untuk menambahkan perintah Run untuk menu, meskipun pengguna tingkat lanjut dapat dengan mudah menyebutnya melalui Win + R tradisional hotkey.

StartW8 cukup jauh dari meniru fungsi dari bola asli di Windows 7 dan bukti lebih lanjut adalah kenyataan bahwa entri baru tidak disorot. Pada catatan yang sama, daftar program yang sering digunakan tidak dinamis, sehingga tidak akan berubah saat anda memulai entri yang sama berulang-ulang, bahkan tidak setelah komputer restart.

Setelah ruang yang mengisi, Anda dapat mulai menghapus entri lama dalam rangka untuk memberikan ruang bagi yang baru. Aplikasi ini tidak menawarkan kemungkinan untuk pin item ke menu awal.

Selama pengujian kami, StartW8 tampaknya merespon perintah kami lebih lambat dari aplikasi dari jenis yang sama.

Juga pada sisi negatifnya, ada mekanisme update otomatis tersedia atau kemungkinan untuk menerima pemberitahuan tentang versi baru yang tersedia. Dengan demikian, pengguna harus memeriksa update baru secara manual dari panel "Pengaturan".

Komputer memerlukan restart setelah menginstal update segar untuk semua perubahan diterapkan.

Yang Baik

Hal ini dapat boot sistem ke lingkungan desktop familiar bukan Layar Mulai modern. Ini menawarkan akses mudah ke tindakan listrik seperti hibernate dan tidur serta folder pribadi (dokumen, musik, video, gambar).

yang buruk

Anda tidak dapat menambahkan cara pintas Anda sendiri untuk menu start. Aplikasi baru tidak disorot dalam menu. Kami melihat itu bergerak agak lambat dibandingkan dengan aplikasi dalam kategori yang sama.

Kebenaran

StartW8 membuat alternatif yang berlaku sebagai tombol start untuk Windows 8. Sangat mudah untuk bekerja dengan dan untuk mengkonfigurasi. Namun, ada pilihan di pasar yang menyediakan beragam fitur.

Download di sini
0 Komentar untuk "Tombol Mulai Gratis untuk Windows 8"

 
Copyright © 2014 Windows 715 - All Rights Reserved