25 tips cara menggunakan dan menjadikan komputer Anda lebih cepat

25 tips  cara menggunakan dan menjadikan  komputer Anda lebih cepat - Ada banyak cara yang dapat meningkatkan penggunaan kecepatan komputer Anda. Yang paling penting sebenarnya adalah diri Anda sendiri, jika Anda mengetik lebih cepat, lebih cepat, dan multitask melakukan hal-hal lebih cepat tentu Anda juga akan menggunakan komputer Anda lebih cepat. Tapi selain faktor ini ada banyak lagi seperti seberapa cepat komputer Anda, apa aplikasi yang Anda gunakan dan optimasi kecil tertentu yang dapat membantu untuk itu sebagian kecil dari yang kedua. Dengan semua ini Anda dapat menghemat waktu berharga Anda dan menggunakannya untuk - baik, Anda mungkin akan menghabiskan pada komputer pula.
Menggunakan komputer lebih cepat dapat dibagi dalam tiga bagian, setidaknya menurut saya. Jadi itulah bagaimana saya akan menulis posting ini. Pertama saya akan menyebutkan hal-hal yang Anda dapat memperbaiki diri sendiri untuk menggunakan komputer lebih cepat, seperti belajar cara pintas dan mengetik lebih cepat. Maka saya akan menyarankan Anda software apa yang harus Anda gunakan untuk melakukan hal-hal tertentu lebih cepat. Terakhir Anda harus mengoptimalkan PC Anda untuk membuat komputer Anda lebih cepat dengan baik menggunakan beberapa perangkat lunak, mengedit sifat tertentu atau registri Anda. Teks dalam biru mewakili dampak tip, apakah itu benar-benar akan mempercepat penggunaan PC atau perubahan itu neglectable.


1. Belajarlah untuk mengetik lebih cepat: [sangat tinggi]

Saya percaya ini efek kecepatan penggunaan komputer paling. Ini tidak akan membuat komputer Anda lebih cepat, tetapi Anda pasti akan menggunakannya lebih cepat jika Anda belajar untuk mengetik cepat. Misalnya jika Anda mengetik dua kali lebih cepat dibandingkan dengan seberapa cepat Anda mengetik sekarang, Anda dapat melakukan banyak tugas dua kali kecepatan. Menurut Wikipedia "suatu jenis pengetik profesional biasanya rata-rata dalam kecepatan 50 sampai 80 wpm. Dua-jari juru ketik biasanya mencapai kecepatan yang berkelanjutan dari sekitar 37 dan kecepatan mengetik tercepat yang pernah, adalah 216 kata dalam satu menit "Meskipun aku pengetik dua-jari, dalam ledakan saya lakukan 100 wpm pada keyboard qwerty standar.. Saya percaya saya melakukan puasa jenis, tapi aku bisa meningkatkan banyak jika saya mulai menulis dengan semua jari saya bukan hanya menggunakan empat atau lima.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster
Anda dapat memeriksa seberapa cepat Anda mengetik di sini . Meskipun tidak relatif karena itu meledak mengetik, berarti bahwa Anda mungkin tidak bisa menahan sebanyak itu untuk jangka waktu yang lebih lama, harus memberikan petunjuk seberapa cepat Anda mengetik.
Untuk belajar mengetik lebih cepat saya menggunakan TypingMaster sebagai anak-anak, Anda dapat mencobanya juga. Meskipun ada cara-cara baru untuk belajar mengetik lebih cepat, dan kebanyakan dari mereka adalah kursus online seperti TypingWeb atau TypingStudy .

2. Gunakan cara pintas keyboard Windows [tinggi]

Saya melihat banyak orang di sekitar tidak menggunakan cara pintas yang paling dasar, seperti copy / cut dan paste. Mereka menghemat banyak waktu tidak peduli apa yang Anda lakukan dan bisa dipelajari cukup cepat, tergantung pada seberapa sering Anda menggunakan aplikasi tertentu. Dan meskipun ada banyak jalan pintas yang tersedia di Windows, Anda bisa mendapatkan bahkan lebih dengan menggunakan program pintas. Tapi jika Anda tidak tahu cara pintas yang paling dasar, Anda mungkin tidak akan membutuhkan lebih maju baik.
CTRL + C: Copy
CTRL + X: Cut
CTRL + V: Paste
CTRL + Z: Undo CTRL + A: Pilih Semua
ALT + TAB: Beralih di antara program yang terbuka
ALT + F4: Keluar dari program
SHIFT + DELETE: Menghapus item secara permanen
F2: Ubah nama objek
Windows Logo: menu Start
Logo Windows + R: Run dialog box
Logo Windows + E: Windows Explorer
Windows Logo + TAB: Cycle melalui tombol taskbar (Windows 7 saja)
Windows Logo + D: Meminimalkan semua jendela yang terbuka dan menampilkan desktop
Juga Anda ingin mempelajari cara pintas keyboard untuk browser Anda. Jika Anda menggunakan Chrome check this out, atau yang satu ini untuk Firefox.

3. Potong start-up Anda [moderat]

Salah satu alasan terbesar untuk PC lambat awal adalah bahwa terlalu banyak program yang bersaing untuk memulai ketika sepatu bot mesin. Skype, Messenger, Antivirus, Anda nama itu semua mencoba untuk start-up pada waktu yang sama. Dan program-program yang umum, ada lebih banyak bahwa Anda mungkin pernah mendengar sebelumnya dan namun mereka mulai segera setelah Anda menghidupkan mesin Anda. Ada banyak cara Anda dapat memeriksa apa yang memulai pada boot Windows, tapi yang paling sederhana adalah System Configuration Utility. Untuk membukanya run, terbuka (windows logo + r seperti dijelaskan di atas, atau melalui start menu) dan ketik msconfig. Buka tab Startup, dan sesuatu yang mirip dengan gambar di bawah ini akan muncul.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster

Sekarang tergantung apakah Anda seorang tech-savy atau tidak Anda bisa melihat hal-hal yang Anda dapat mematikan dan apa yang Anda tidak harus berubah. Jika Anda tidak dapat menentukan apa untuk mematikan atau pada saya percaya ada program yang didedikasikan untuk ini. Saya menggunakan TuneUp dan bahkan itu tidak hanya dimaksudkan untuk start-up program, memiliki alat yang hebat hanya untuk itu.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster

Dari sini Anda dapat dengan jelas membedakan antara program yang diperlukan dan opsional.

4. Bersihkan hard drive Anda: [moderat]

Seiring waktu komputer Anda akan menjadi penuh dengan file yang tidak diinginkan, dan ini membuat giliran komputer lambat. File-file yang bukan virus, file sampah hanya sementara ditinggalkan oleh program tertentu yang tidak kita butuhkan atau inginkan di komputer kita. Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah menjalankan Disk Cleanup (start> aksesoris> aplikasi sistem) yang akan memeriksa komputer Anda untuk file sementara. Ini akan menunjukkan perkiraan nilai berapa banyak sampah yang Anda dapat menghilangkan. Hanya tekan OK dan menjalankan pembersihan.
Kebenaran untuk diberitahu itu bukanlah alat yang ampuh, tetapi jika Anda sedang mencari program tersebut CCleaner adalah hal yang tepat untuk Anda, dan itu gratis.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster

Setelah menginstal program, memungkinkan deteksi cerdas cookie dan tekan run. Tapi Anda mungkin ingin menganalisis PC Anda untuk melihat berapa banyak file sampah dapat dibersihkan dengan menekan menganalisis. Pastikan untuk menjalankan program sering, seperti sekali sebulan untuk menjaga komputer Anda bersih dari semua file sampah.

5. Dapatkan akses cepat ke fitur sistem: [low-moderat]

Windows 8 memperkenalkan cara pintas keyboard baru, logo Windows + X kombinasi. Dengan memegang kedua tombol bersamaan, menu akses cepat muncul yang memungkinkan Anda fitur sistem terbuka lebih cepat seperti pilihan listrik, device manager, command prompt dan banyak lagi.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster


Aplikasi ini disebut WinPlus X (win + x) mari kita Anda bahkan membuat shortcut sendiri. Untuk menambahkan shortcut sendiri, pergi ke pilihan WinPlus X, dan pilih add shortcut kemudian pilih shortcut yang ingin Anda tambahkan.

6. Uninstall program yang tidak Anda gunakan [low-moderat]

Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang menginstal perangkat lunak sangat sering, Anda mungkin ingin menghapusnya juga jika Anda tidak menggunakannya sesering itu adalah perbaikan cepat dan mudah yang akan membuat komputer Anda lebih cepat. Untuk mulai dengan Anda terbuka dapat uninstall program (start panel> control) dan mencoba untuk menganalisis software apa yang Anda tidak sering digunakan. Jika Anda menggunakan Windows Vista atau 7, klik kanan Kolom Nama (atau urutkan berdasarkan pada Windows XP), klik lebih banyak dan memilih detail yang Anda ingin melihat tentang masing-masing program. Pastikan untuk memeriksa "terakhir digunakan", dan uninstall hal-hal yang tidak menggunakan sama sekali.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster

Jika Anda belum pernah menggunakan program tertentu selama sebulan, cobalah menyingkirkan itu. Jika Anda tidak akan menggunakannya, itu tidak seharusnya pada hard drive Anda. Saat ini Anda dapat beralih ke awan, menyebabkan banyak program yang ada di hard drive Anda dapat ditemukan di sana tanpa perlu mengambil ruang berharga Anda di komputer Anda. Ada versi cloud jika Office Word, Excel, PowerPoint, Photoshop yang menawarkan dilucuti-down fungsi.

7. Uninstall program lebih cepat [low-moderat]

Tergantung dari seberapa sering Anda menginstal dan uninstall program pada Windows Anda, ini bisa menjadi hal menghemat waktu atau fitur yang paling tidak perlu - pernah. Jika Anda suka ide menguninstall lebih cepat, Anda mungkin akan menyukai program ini juga.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster

Menu uninstaller memungkinkan Anda melakukan hak tersebut, sekarang. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghapus perangkat lunak dengan hanya mengklik kanan shortcut itu di mana pun Anda menemukan it.You dapat men-download uninstaller menu secara langsung , atau kunjungi situs web mereka untuk memeriksa rencana premium

8. Kelola layanan Anda [low-moderat]

Layanan adalah program yang dirancang untuk berjalan tanpa suara di latar belakang oleh kedua program Windows terkait dan aplikasi pihak ketiga. Jasa bertanggung jawab untuk berbagai keperluan, dan tergantung pada kebutuhan Anda, Anda mungkin perlu mereka - atau tidak. Misalnya ada layanan Windows Update yang memantau, coba tebak, Windows update. Ini agak penting, meskipun Anda dapat mematikannya. Juga ada layanan untuk adapter Bluetooth Anda, dan jika Anda tidak akan menggunakannya - menghapusnya.
Layanan biasanya menguras kinerja PC Anda cukup banyak. Cara paling aman dan termudah untuk menghapus orang-orang Anda tidak perlu adalah dengan menggunakan Cerdas .
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster

Secara otomatis menonaktifkan layanan sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sudut kanan bawah Anda memilih tweak layanan, baik tingkat keselamatan atau kinerja (tiga dari mereka yang tersedia). Kemudian menonaktifkan orang-orang yang Anda tidak perlu untuk penggunaan umum. Jika Anda mengatur untuk kinerja tertinggi mungkin akan menonaktifkan layanan suara Anda. Hal yang baik adalah bahwa secara otomatis akan membuat restore point sebelum menerapkan perubahan, jadi jika sesuatu yang saya

9. Tab untuk aplikasi lebih cepat: [rendah, hanya win7]

Jika Anda tahu cara pintas Windows, Anda mungkin menggunakan alt + tab (atau menang logo + tab pada windows 7). Tapi untuk yang satu ini saya tidak pernah mendengar sebelum menulis artikel ini.
Tahan tombol Windows Anda (yang satu dengan logo Windows) dan nomor pers, satu sampai sepuluh, tergantung pada apa yang Anda ingin gunakan. Jika ikon ketiga pada taskbar Anda adalah Google Chrome dan Anda ingin menggunakannya, tekan logo menang dan 3. Nol mewakili nomor sepuluh, sehingga akan membuka ikon kesepuluh.

10. Tab untuk aplikasi lebih mudah: [rendah, hanya win7]

The pintas sebelumnya mengharuskan Anda untuk mengetahui posisi pada taskbar dari aplikasi tertentu Anda menjalankan, atau Anda harus menghitung. Kedua cenderung membosankan.
Tahan jendela logo dan tekan T. Ia memilih taskbar, dan Anda dapat menavigasi melalui itu dengan menekan tombol panah.

11. Cari program dan file lebih cepat: [low-moderat]

Baru cari alat diperkenalkan pada Windows 8 memungkinkan Anda mencari program favorit Anda atau file langsung dari desktop Anda. Ini mungkin akan sangat berguna jika file Anda jauh di dalam folder tertentu atau Anda hanya ingin membuka program yang lebih cepat. Untuk menggunakan ini pada Windows Anda saat ini, gunakan Launchy . Ini adalah aplikasi kecil yang memungkinkan Anda untuk menjalankan hal - lebih cepat.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster

12. Menghapus hal-hal untuk mendaur ulang sampah lebih cepat: [rendah]

Untuk menghapus file lebih cepat pada Windows, klik kanan Recycle Bin, pilih Properties dan, pada tab Global, batalkan pilihan 'Tampilkan dialog konfirmasi hapus'. Klik OK dan setiap file yang dihapus akan dikirim langsung ke Recycle Bin.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster

13. Tambahkan layanan file hosting untuk explorer menu: [rendah]

Jika Anda adalah tipe orang yang menggunakan Dropbox atau SkyDrive cukup sering, menambahkan mereka ke menu Windows Explorer akan menjadi ide yang benar-benar baik sehingga Anda tidak perlu lagi membuka folder atau bahkan browser.
Untuk mengintegrasikan SkyDrive dengan Windows explorer, download aplikasi SkyDrive resmi ini menambah pilihan SkyDrive ke Windows Explorer sehingga Anda dapat drag dan drop foto, dokumen dan file lainnya ke dan
dari akun online Anda dengan 7GB ruang untuk users.This baru bekerja pada Windows 7 saja.
Untuk mengintegrasikan Dropbox , pada Windows 7 dan Vista, klik Mulai, ketik% APPDATA% MicrosoftWindowsSendTo dan tekan Enter. Tahan Ctrl dan tarik pilihan Dropbox dari daftar Favorit Anda ke folder SendTo membuat jalan pintas. Sekarang, ketika Anda klik kanan file atau folder, Anda akan dapat mengirimkannya langsung ke akun Dropbox Anda.
Pada Windows XP, pertama masuk ke Control Panel, pilih Folder Options (dalam Penampilan dan Tema kategori) dan klik View. Pilih opsi 'Show hidden file dan folder' dan klik OK. Buka folder C: Documents and Settings
[Nama pengguna] SendTo, klik kanan dan pilih New, Shortcut. Pilih folder Dropbox untuk menambahkan shortcut untuk Anda 'Kirim ke' menu.

14. Hentikan program memperlambat sistem anda [moderat]:

Biasanya ketika komputer Anda mulai menjadi lambat hanya pada setelah itu program memperlambat itu turun bahwa Anda dengan mudah dapat mematikan. Task manager terbuka (ctrl + alt + del atau klik kanan pada taskbar), klik pada tab CPU dan perhatikan mana yang menggunakan prosesor Anda yang paling. Tapi kadang-kadang hal ini bisa rumit, Anda tidak bisa tahu persis apa yang memakan kinerja komputer Anda dan Anda tidak yakin apakah Anda dapat mengubah proses tertentu off.
Oleh karena itu menggunakan program lain untuk ini adalah ide bagus. Salah satunya adalah Process Explorer , sebuah program yang terlihat mirip dengan Windows 8 task manager.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster
Proses explorer memungkinkan Anda benar-benar melihat apa yang memonopoli sistem Anda, baik oleh analitis maupun grafis. Ya, itu bahkan menggambar grafik penggunaan prosesor. Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda tahu apa yang aman untuk mengakhiri dan layanan apa yang Anda tidak harus menyentuh yang akan membuat komputer Anda lebih cepat.

15. Gunakan mode High-Performance: [media]

Mengubah Windows 7 pilihan listrik dapat membuat perbedaan nyata untuk kecepatan sistem Anda. Buka Control Panel> Hardware and Sound> Pilihan Power dan pastikan Anda memiliki High-Performance dipilih. Jika Anda tidak dapat menemukannya di sana pergi ke "membuat pilihan kekuatan baru" dan pilih High-Performance mode.
Tetapi jika Anda menggunakan laptop dan kehabisan baterai Anda mungkin mempertimbangkan mengubah pilihan kekuatan untuk mode daya rendah, meskipun akan memperlambat kecepatan sistem Anda.

16. Jalankan aplikasi Anda dari awan: [rendah]

Beralih ke awan sedang dipopulerkan beberapa tahun terakhir. Windows 8 mengutamakan aplikasi atas program, dan Anda dapat melakukannya juga dengan perangkat gratis yang disebut Sendok . Ya, ada tidak ada sendok?
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster
Mendaftar untuk sebuah account dan Anda dapat memilih dari pilihan aplikasi termasuk Chrome, Firefox, VLC Media Player, LibreOffice dan Skype. Klik Run untuk memulai program dari awan tanpa perlu men-download terlebih dahulu. Ini akan menghemat ruang pada hard drive Anda dan memungkinkan Anda memulai program ini lebih cepat. Juga program tambahan yang tersedia pada rencana dibayar.

17. Hapus file duplikat: [rendah]

Apakah Anda tahu bahwa Anda memiliki banyak, banyak file duplikat di komputer Anda? Ya, Anda pasti lakukan. Hari ini saya diperiksa hanya folder dokumen saya, yang tidak begitu besar setelah semua, dan saya menemukan 3.68GB dari file duplikat. Bayangkan berapa banyak saya akan menemukan jika saya scan seluruh hard drive saya. Menghapus ini adalah ide yang cukup baik.
Banyak program yang menawarkan hal ini, tapi aku menggunakan Bytessence Finder Gandakan karena itu kesederhanaan dan kecepatan. Anda bahkan tidak perlu menginstalnya untuk menemukan file duplikat.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster
Jika Anda tidak ingin menginstal, hanya men-download versi portable. pilih folder yang Anda inginkan untuk memindai dan tekan berikutnya. Ketika pemindaian selesai ia akan menampilkan setiap file duplikat dalam daftar drop-down dan seberapa banyak Anda dapat menyimpan dengan menghapus mereka.

18. Belok fitur Windows yang Anda tidak menggunakan [moderat]:

Apakah Anda melihat Windows 8 saat boot? Ini pukulan off setiap kali Windows boot OS lainnya. Salah satu alasan Windows 8 boot lebih cepat dari Windows 7 adalah karena memiliki tambahan sedikit diaktifkan secara default. Ini termasuk elemen seperti remote
Differential Compression, Jasa XPS, Platform Windows Gadget dan alat-alat lain yang Anda mungkin tidak akan pernah menggunakan atau bahkan tidak pernah mendengar.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster
Untuk menonaktifkan fitur yang tidak perlu di Windows 7, pergi ke Start, Control Panel, Program dan klik 'Aktifkan fitur Windows atau menonaktifkan'. Untick kotak di samping opsi yang Anda tidak inginkan dan klik OK. Anda bisa menghidupkannya lagi nanti jika Anda berubah pikiran.

19. Meningkatkan kecepatan menu Anda: [rendah]

Jeda antara menu sizing terletak di registri dan secara default 400 (0,4 detik). Jadi, ketika Anda menekan memaksimalkan itu akan mengambil Windows setidaknya 0,4 detik untuk melakukan tugas. Sebuah mengedit registry dapat mempercepat hal ini.
Buka run dan di dalam jenis kotak regedit, lalu tekan enter. Di dalam arahkan ke DESKTOP CONTROL PANEL HKEY_CURRENT_USER, klik dua kali MenuShowDelay dan mengubah nilai default dari 400 untuk apapun yang Anda suka, saya memilih 200 atau 0,2 detik. Anda pasti akan melihat ini dan Anda akan dapat bekerja lebih cepat untuk 0,2 detik setiap kali Anda membuka atau re-ukuran jendela.

20. Kembali skala efek visual: [media]

Baru jendela cenderung terlihat lebih baik, yang merupakan hal yang baik. Tapi melihat lebih baik memiliki satu kelemahan - kinerja sistem. Pada komputer sangat cepat Anda mungkin bahkan tidak akan memperhatikan hal ini, tetapi pada skala yang lebih lambat kembali efek visual Anda adalah ide yang baik jika Anda ingin membuatnya lebih cepat.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster
Untuk mengubah pengaturan visual Anda klik kanan pada My Computer dan pilih properti. Pilih "pengaturan sistem Advanced" (tab Advanced pada Windows XP) dan di bawah pengaturan klik kinerja. Sekarang klik pada "Adjust for best performance", menerapkan perubahan dan memberikan diri Anda dorongan kecepatan.

21. Defrag disk Anda: [media]

Salah satu trik tertua untuk mempercepat kinerja PC adalah defregmantation dari hard drive. Defragmantation bekerja hanya pada drive mekanik (atau hard disk drive) jadi jika Anda memiliki SSD (solid state drive) tidak akan mempercepat PC Anda.
Defragmantation mengambil semua fragmen berbagai data yang bisa tersebar di seluruh hard disk dan menempatkan mereka dalam urutan yang bagus
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster
Jika Anda menggunakan Windows 7 atau Vista, de-frags harus terjadi secara otomatis. Untuk memastikan defragmantation diaktifkan pada hard drive Anda-buka My Computer, klik kanan drive, pilih Properties kemudian Tools dan klik defragment sekarang tombol. Selain menjalankan defragmantation Anda dapat menjadwalkan atau membuatnya berulang-ulang, katakanlah setiap Kamis pukul 17:00. Cara lain untuk membuka Disk Defragmenter adalah dengan mencari dalam System Tools. Ada banyak program yang dapat defragment disk Anda lebih cepat dan mungkin lebih baik, tapi Disk Defragmenter Windows akan mendapatkan pekerjaan itu dilakukan.

22. Mengubah server DNS ke satu publik: [low-menengah]

Dengan mengubah Anda server DNS untuk satu, umum gratis Anda akan dapat browsing internet lebih cepat, dan lebih aman jika itu berarti sesuatu untuk Anda.
Salah satu situs yang menawarkan ini adalah Open DNS , hanya mendaftar untuk rencana bebas dan menikmati internet lebih aman dan lebih cepat.

23. Bersihkan cara pintas rusak: [rendah]

Beberapa program cenderung meninggalkan cara pintas di berbagai tempat bahkan jika Anda uninstall mereka. Mereka tidak benar-benar menunjukkan apa pun sehingga mereka hanya mengacaukan ruang Anda dan menghasilkan pesan kesalahan yang menjengkelkan. Anda dapat menyingkirkan mereka satu per satu, yang tentu saja lambat, atau menggunakan alat yang dirancang hanya untuk hal ini, Fixer Shortcut rusak . Apa nama!
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster
Memindai hard drive Anda untuk cara pintas rusak dan hanya klik hapus. Selesai, mereka pergi. Juga sebuah program yang saya sangat merekomendasikan adalah Tune-Up utilitas , hal ini ini untuk saya (dan banyak lagi) secara otomatis, saya tidak perlu melakukan apa-apa sama sekali.

24. Remove hardware phantom: [low-menengah]

Setiap kali Anda menginstal perangkat keras baru, Windows menciptakan referensi ke dalam Registry. Kadang-kadang referensi tetap bahkan jika Anda sudah melepaskan perangkat dari PC Anda yang memperlambat itu turun. Anda dapat secara manual menghapus perangkat keras ini dengan membuka Manajer perangkat, memilih untuk melihat perangkat tersembunyi dan menguninstall dari sana, tapi tentu saja yang jauh lebih mudah untuk menggunakan program untuk melakukannya secara otomatis. Sebuah program seperti Ghostbuster.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster
Perangkat gratis ini memungkinkan Anda tahu mana perangkat Anda hantu (tidak terhubung pada saat ini) dan memungkinkan Anda menyingkirkan mereka dengan satu klik. Tapi karena program ini membuat perubahan ke registri, pastikan untuk mencentang pilihan menciptakan Sistem restore point sebelum menghapus apa pun.

25. Hapus folder kosong: [rendah]

Seiring waktu Anda pasti akan mendapatkan ratusan folder kosong pada komputer Anda. Meskipun mereka mengambil ruang kecil dan tidak benar-benar menimbulkan ancaman bagi sistem anda, direktori ini kosong tidak memiliki alasan untuk tinggal di sana.
1x1.trans 25 tips on how to make and use your computer faster
Direktori Hapus Kosong akan menemukan dan menghapus direktori tersebut kosong dalam hitungan detik. Anda dapat meninjau hasil sebelum membersihkan folder, direktori penting dibebaskan dan mengabaikan folder sistem. Folder tersebut dikirim ke recycle bin bukan dihapus jadi jika Anda ingin Anda dapat dengan mudah mendapatkan mereka kembali.
Saya ingin mendengar dari Anda apakah tips ini benar-benar membuat komputer Anda lebih cepat atau Anda mulai menggunakan cara itu. Juga jika Anda memiliki tips besar untuk mempercepat PC, jangan ragu untuk berbagi dengan memberikan komentar di bawah ini.
39 Komentar untuk "25 tips cara menggunakan dan menjadikan komputer Anda lebih cepat"

makasih ya tips nya mudah-mudahan bermanfaat

tipsnya lengkap banget,,
keren..

mantap nih, jadi lebih cepet beneran kompi gua

tips dan trik untuk menggunakan komputer dengan baik, sangayt keren euy banyak ilmu yang bisa di dapat dari sini, thanks mas

Sangat membantu nih.

thanks ya tipsnya ...
manfaat banget

terima kasih artikelnya, mampir juga ke contoh aplikasi codeigniter

Terimakasih ata tipsnya, sangat banyak...

mau coba dulu ahk....ditunggu kunjungan baliknya
http://article.brassy.co/

thanks gan infonya,,,
jangan lupa kunbal ya....

Thanks buat postingannya...

salam kenal dari Bandung IT :)

keren... kunjungi blog baruku juga dong... http://www.blognyamassamsul.blogspot.com :) salam kenal

Tips dan trik komputer yang sangat membantu. Informasi yang dibahas menarik sekali untuk disimak.

sangat sangat bermanfaat :)
i like it

Jual Piston Air Compressors PUMA

http://berkatanugerahteknik.com/piston-air-compressor/

kunjungan pagi gan

http://alamsyahfx.blogspot.com/

Wah lengkap banget tips nya, makasih gan infonya,,,

sama-sama gan semoga suksess :smile: ..... thaks jg sdah berkunjung.

Nice post..

mampir juga ke blog ane..

http://sl-computer.blogspot.com/

.Makasih banyak gan, membantu sekali tipsnya. :)
.Jangan lupa kunbalnya yah. ditunggu. :)

Optimasi komputer ya gan... bener2 efisien cara optimasinya.. bukan hanya komputernya aja yang dioptimasi, namun kita juga harus dioptimasi...
http://www.pricearea.com/result/macbook+pro?cat=komputer

Lengkap banget ini optimasinya, jadi minder liat tulisannya, masih harus belajar banyak kayanya saya Aplikasi Android, Game Android, BBM Mod,, Cara Android, Tips Trik Komputer

useful info and broaden,, successful greeting

makasih kak tipsna sangat berguna
komputer ane jadi lebih cepat dan mengurangi lagging hehe :)

Nice Info jangan Lupa http://sewaproyektordisurabaya.blogspot.co.id

Saya problemnya delta homes mas brow,.. sudah saya delt di extensinya tetap saja kalo start crom tetap halaman utamanya delta homes, Tolong pencerahanya

Ok..
Sama-sama Bro....
terima kasih sudah berkunjung......

This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

25 Tips Cara Menggunakan Dan Menjadikan Komputer Anda Lebih Cepat - Windows 715 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

25 Tips Cara Menggunakan Dan Menjadikan Komputer Anda Lebih Cepat - Windows 715 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

25 Tips Cara Menggunakan Dan Menjadikan Komputer Anda Lebih Cepat - Windows 715 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

 
Copyright © 2014 Windows 715 - All Rights Reserved